Bahasa Indonesia | Teks Prosedur Kompleks Kelas X - Micorsoft Power Point - PRENZI BLOG

Saturday, June 4, 2016

Bahasa Indonesia | Teks Prosedur Kompleks Kelas X - Micorsoft Power Point

Hello guys, udah lama gua gak ngeshare diblog dikarenakan kesibukan disekolah dan sekarang gua bakal rajin post karna pas puasa gua libur. Gua harap kalian maklumin lah namanya urusan sekolah, mana bisa ditunda - tunda. Sekalinya ditunda bakal numpuk (Contohnya PR).

Yap, apalagi abis ulangan itu ada yang namanya "REMEDIAL". Disekolah gua kebanyakan guru remedialnya itu TUGAS, tugasnya itu ya PPT (Power Point). Gak ada salahnya gua mau mencoba berbagi ppt buat yang males bikin ppt.

Itu dia sekilas screenshot dari ppt Teks Prosedur Kompleks. Buat yang suka caranya gampang banget, Cuma tinggal klik gambar dibawah ini. Lalu, tnggu 5 detik dan klik skip ad. Gimana kalo gak ngerti cara downloadnya? gua siapin kok tutor caranya.

Share with your friends